Ketua

Photobucket
Aprilius Dowansiba

Wakil

Photobucket
Dipending

Sekretaris

Photobucket
Dipending

Bendahara

Photobucket
Dipending

KapanLagi Situs Berita Selebriti, Infotainment, Warta Umum, Komunitas Forum, Foto Artis, Kartu Ucapan, Dsb

Website portal Kapan Lagi memberikan berita-berita hangat seputar artis, infotainment, olahraga, politik, kriminalitas, dan ekonomi. Disamping itu juga terdapat liputan kesehatan, lifestyle, humor, tivi, musik, sinetron, asian star, teknologi, gadget, seksologi, resensi film, resensi musik, dan lain sebagainya. Hampir semua jenis berita ada di sini.

Kapanlagi juga menawarkan layanan komunitas foto kelalui KL Face di mana kita bisa memposting foto-foto digital kita ke situs kapan lagi dan berkenalan dengan sesama anggota KL Face lainnya. Jika kita punya foto yang ingin disebarkan kepada teman atau keluarga kita bisa memakai jasa upload foto dari situs kapanlagi sebagai image photo server hosting gratis. Jika ingin dengar radio tanpa radio player bisa pakai KL Radio yang bisa diperdengarkan secara online gratis.

Ada juga kamus bahasa online Inggris-Indonesia & Indonesia-Inggris di mana kita bisa menerjemahkan kata-kata pada Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris dan sebaliknya. Kalau mau ngobrol ngalor-ngidul atau serius juga bisa gabung di forum kapanlagi. Mau kirim kartu ucapan online via internet dengan Bahasa Indonesia juga bisa gratis di sana. Afa juga wallpaper buat komputer dan juga foto artis Indonesia baik cewek maupun cowok. Silahkan datang dan nikmati situsnya.


0 komentar:

Posting Komentar

jika tulisan diatas bermanfaat bagi anda jangan lupa silahkan berkomentar dibawah ini, setelah ketik kometar bagi yang belum mempunyai web pilih Anonymous...

Terimakasih...atas komentarnya dan Tuhan Memberkati kita semua



Ipmma