Ketua

Photobucket
Aprilius Dowansiba

Wakil

Photobucket
Dipending

Sekretaris

Photobucket
Dipending

Bendahara

Photobucket
Dipending

Cinta lagi - Cinta lagi...!!!

Cinta...
Entah bagaimana aku harus mendefinisikan kata cinta. Cinta adalah suatu perasaan terdalam yang ada pada jiwa manusia. Cinta adalah perasaan yang terbesar yang mampu menjadikan sebongkah batu menjadi emas.

Cinta adalah perasaan dimana kamu selalu ingin berada disampingnya setiap saat setiap waktu. Cinta adalah saat kamu merasa begitu bahagia bila berada disisinya. Cinta adalah sesuatu yang mampu merubah harimu yang begitu kelam menjadi begitu indah. Cinta adalah sesuatu yang mampu merubah duka menjadi suka.

Cinta adalah sesuatu yang menghiasi hari-hari mu dengan penuh warna-warni bunga. Cinta adalah sesuatu yang serasa mampu menerbangkanmu ke awan biru. Dan cinta adalah sesuatu yang akan selalu membuatmu bahagia

Tapi cinta juga kebencian yang terdalam. Cinta juga kegelisahan yang tak berakhir. Cinta adalah keraguan yang mendalam. Cinta adalah kehampaan terbesar. Cinta juga mampu menjadikan seluruh harimu menjadi kelabu. Cinta juga mampu membangkitkan sisi kelam seorang manusia. Dan cinta adalah kesedihan terdalam yang pernah manusia rasakan

Cinta adalah perasaan yang paling dasar pada diri seorang manusia. Ia adalah fitrah bagi setiap insan. Dan setiap manusia pasti menginginkan untuk mencintai dan dicintai.

Dengan cinta, tiada gunung yang terlalu terjal untuk didaki, tiada laut yang terlalu dalam untuk diselami. Bagi cinta tak ada sesuatu yang tidak dapat dilakukan, kecuali perpisahan.

Cinta mampu menjadikan hari-hari mu begitu indah, tapi cinta juga dapat menjadikannya serasa didalam neraka. Cinta adalah kata yang terasa begitu manis saat diucapkan.

Cinta adalah putih, cinta adalah suci, itu yang sering orang katakan tentang cinta. Tapi itu akan berubah menjadi cinta adalah kebencian, cinta adalah kemarahan, saat mereka terluka terkena duri-duri cinta.

Dan cinta adalah keajaiban yang mampu merubah segala kehidupanmu menjadi sesuatu yang tidak akan pernah kamu bayangkan sebelumnya.


1 komentar:

JHONER MOBAL@N mengatakan...

Cinta mampu menjadikan hari-hari mu begitu indah, tapi cinta juga dapat menjadikannya serasa didalam neraka. Cinta adalah kata yang terasa begitu manis saat diucapkan.

Posting Komentar

jika tulisan diatas bermanfaat bagi anda jangan lupa silahkan berkomentar dibawah ini, setelah ketik kometar bagi yang belum mempunyai web pilih Anonymous...

Terimakasih...atas komentarnya dan Tuhan Memberkati kita semua



Ipmma